Kamis, 01 Desember 2011

Tulisan kedua saya dalam blog ini...
 Rasanya sangat luar biasa. disini saya bisa menuliskan banyak hal kan? Wow!
Mungkin bagi Anda ini norak, tapi sungguh saya sangat menikmatinya. Seorang teman saya pernah menuliskan sesuatu yang sangat membuat saya bersemangat, begini pesannya "ikatlah ilmu dengan menulis!". Saya rasa mengetik di dalam blog ini adalah satu kegiatan menulis. Menulis kan tidak melulu harus ada kertas, pena atau pensil, dan lain-lain kan? Menurut hemat saya (aje gile bahasanya), menulis itu kegiatan yang memvisualisasikan huruf ke dalam bentuk bentuk yang nyata melalui beberapa media. Bukan begitu saudara-saudara?...hahaha


Okke! 

Saya benar-benar tidak mampu menutupi rasa heboh yang sangat berlebihan ini saat media menulis yang baru ini telah jadi.Norak... Norak... Hal yang benar-benar tidak begitu benar..

Add caption
Jangan banyak-banyak ya nulisnya... Ini kan masih permulaan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar